Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Grosso Senang Juventus Bertemu Lyon

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Maret 2014 | 23:48 WIB
Fabio Grosso
Getty Images
Fabio Grosso

Pelatih tim Primavera Juventus yang juga mantan pemain Olympique Lyon, Fabio Grosso, menyambut positif hasil undian perempat final Liga Europa. Grosso senang I Bianconeri akan menghadapi Les Gones.

"Harus diakui, saya senang melihat hasil undian. Dua tim yang paling penting dalam hidup saya akan saling berhadapan. Saat ini saya merupakan bagian dari Juventus dan akan selalu memiliki Lyon di dalam hati. Saya memiliki banyak teman dan menikmati pengalaman yang fantastis di sana," ungkap Grosso.

Leg I perempat final antara Juventus dan Lyon akan digelar di Stade de Gerland, markas Lyon (3/4). Sedangkan leg II giliran I Bianconeri yang akan menjamu Les Gones di Juventus Stadium (10/4).

Grosso yang pernah memperkuat Lyon selama dua tahun pada 2007 hingga 2009 coba memberikan gambaran kepada Si Nyonya Tua terkait atmosfer seperti apa yang akan mereka hadapi kala melawat ke Prancis.

"Stade de Gerland adalah stadion yang bagus dan menyenangkan bermain di sana. Fan mereka sangat bergairah, tapi dukungan mereka sangat sportif dan adil. Ini akan menjadi perayaan olah raga yang menyenangkan," ujar Grosso.

"Ini akan menjadi dua pertandingan yang sulit, tapi Juventus menyadari kekuatan mereka dan memiliki kualitas untuk membuat lawan mereka kesulitan. Saya yakin publik akan melihat dua pertandingan yang luar biasa," tutur Grosso dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X