Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved Minta Juventus Fokus Hadapi Lyon Dulu

By Suryo Wahono - Jumat, 21 Maret 2014 | 23:14 WIB
Pavel Nedved
Getty Images
Pavel Nedved

wanti pasukan Antonio Conte untuk tidak berpikir mereka sudah pasti lolos ke partai final Liga Europa.

Dalam undian babak perempat final Liga Europa yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (21/3), Juventus dihadapkan dengan klub Prancis, Olympique Lyon. I Bianconeri diprediksi bisa melewati Les Gones bahkan akan mencapai laga puncak yang akan dihelat di Juventus Stadium.

Namun, Nedved tidak sependapat dengan suara mayoritas yang memfavoritkan Si Nyonya Tua sebagai kandidat utama peraih gelar juara. Nedved mengingatkan Juventus untuk tak anggap remeh dan fokus menatap perempat final.

"Jalan ke final masih panjang. Hasil undian ini sulit, meskipun di atas kertas semua orang terus berbicara seolah-olah Juventus sudah di final. Liga Europa harus dihadapi dengan sikap yang serius," ujar Nedved.

"Saya tidak berpikir laga final yang dihelat di kandang sendiri merupakan sebuah keuntungan. Sekarang kami hanya harus fokus pada perempat final," tutur Nedved.

Juventus kembali menjadi delegasi Italia yang paling awet di Eropa. Musim 2012/13, Si Nyonya Tua juga menjadi satu-satunya wakil Italia yang bertahan di perempat final Liga Champion.

"Saya bangga Juventus kembali menjadi satu-satunya wakil Italia di perempat final setelah musim lalu di Liga Champion," ungkap Pirlo dikutip dari football-italia.net


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X