Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Villarreal, Casillas Pilihan Utama?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 21:13 WIB
Iker Casillas, kembali jadi pilihan utama?
Denis Doyle/Getty Images
Iker Casillas, kembali jadi pilihan utama?

Setelah tampil tidak memuaskan dan digantikan oleh Keylor Navas di laga kontra Elche, kiper Iker Casillas mendapat kabar baik. Kapten Real Madrid itu dikabarkanakan kembali menjadi pilihan utama pelatih Carlo ancelotti dalam laga kontra Villarreal.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Casillas akan kembali diberikan kepercayaan menjaga gawang Real Madrid. Meskipun penampilan Navas di laga debutnya bersama Real Madrid mendapatkan pujian dari Ancelotti.

Selain itu, Casillas juga dikabarkan tidak hanya dipersiapkan untuk menghadapi Villarreal. Kiper berusia 33 tahun itu bahkan dikabarkan akan tetap menjadi pilihan utama di match day 2 Liga Champion menghadapi Ludogorets pada tengah pekan depan.

Namun, bila kembali menjadi pilihan utama, Casillas harus tetap berhati-hati dalam bertanding. Bukan tidak mungkin bila ia kembali tampil mengecewakan, akan posisinya akan lebih banyak diambil oleh Navas dan akansangat sulit untuk mengembalikan kepercayaan pelatih dan juga fan yang sudah sangat menghujatnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X