Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Dovizioso, Kami lebih Agresif

By Riemantono Harsojo - Jumat, 21 Maret 2014 | 23:05 WIB
Andrea Dovizioso sebelum free practice 2 di GP Qatar, 21 Maret.
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Andrea Dovizioso sebelum free practice 2 di GP Qatar, 21 Maret.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso berada di peringkat dua dalam Free Practice 2 GP Qatar, Jumat (21/3), di Sirkuit Losail. Sebelum menjalani Free Practice, kepada Bolanews, pebalap Italia itu mengatakan bahwa motornya memang bisa membuat dirinya lebih agresif.

"Saya bisa menjadi lebih agresif," kata Andrea Dovizioso kepada BOLANews di Sirkuit Losail. Andrea Dovizioso juga mengatakan bahwa motor Demosedici GP 2014 yang ia kendarai memungkinkan dirinya untuk memiliki akselerasi yang lebih baik.


Berada di peringkat kedua dalam Free Practice 2 merupakan peningkatan buat Andrea Dovizioso. Pada Free Practice 1 dia hanya menempati peringkat 14.


Memilih kelas terbuka di MotoGP 2014 tampaknya menjadi hal yang positif buat Ducati, yang pada musim sebelumnya tertinggal cukup jauh dari Yamaha dan Honda.


Apakah Andrea Dovizioso bisa membuat kejutan pada race pada 23 Maret, saat ia genap berusia 28 tahun? Kita nantikan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X