Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Inter akan Kembali Berjaya Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 April 2015 | 17:30 WIB
Javier Zanetti
Marco Luzzani/Getty Images
Javier Zanetti

Wakil presiden Internazionale, Javier Zanetti, menegaskan bahwa klubnya bisa kembali ke puncak permainannya musim depan. Oleh sebab itu, Zanetti meminta seluruh fans untuk bersabar.

Javier Zanetti masih menaruh kepercayaan kepada pelatih Roberto Mancini. Meski baru mengarsiteki Inter tengah musim, namun Zanetti yakin Mancini akan segera memberikan kesuksesan untuk klub.

Musim depan menurutnya adalah waktu yang tepat untuk menjadikan Inter kembali sebagai penguasa Italia. Sedangkan musim ini, Zanetti memastikan bahwa ia akan berusaha mendorong klubnya untuk berlaga di Liga Europa.

"Kami berusaha untuk membangun sesuatu yang penting di sini. Ini tak mudah. Ada beberapa kesulitan yang tak terduga, tapi kami akan mencoba untuk mengatasi itu semua bersama-sama," tulis Zanetti di akun Facebook-nya.

"Kami menyadari bahwa kualifikasi untuk Eropa akan sulit. Namun kami akan mencoba untuk mencapainya di menit-menit akhir. Saya setuju dengan Roberto Mancini, tahun depan kita akan kembali ke atas," jelas mantan kapten Nerazzurri itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X