Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu Juventus, Direktur Lyon Pesimistis

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Maret 2014 | 22:29 WIB
Bernard Lacombe
Getty Images
Bernard Lacombe

Direktur Olympique Lyon, Bernard Lacombe, pesimistis menatap hasil undian perempat final Liga Europa yang mempertemukan mereka dengan Juventus. Lacombe mengungkapkan peluang timnya untuk menang sangat kecil.

Dalam undian yang dihelat UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/3), Lyon dipertemukan dengan Juventus. Ini akan menjadi pertemuan pertama Les Gones dengan I Bianconeri karena sepanjang sejarah kedua tim belum pernah berjumpa.

Mengetahui timnya akan bersua juara Italia, Lacombe berkecil hati. Meski demikian, ia memastikan akan memberikan perlawanan maksimal di laga nanti.

"Ini adalah tantangan yang menarik untuk dimainkan. Kami memiliki kesempatan kecil, tapi akan mencoba untuk membuatnya menjadi besar. Hal ini tentunya akan sangat sulit," ujar Lacombe.

Lyon memiliki rekor yang cukup bagus di Liga Europa musim 2013/14. Di babak grup anak asuhan Remi Garde menorehkan tiga kemenangan dan tiga imbang. Sedangkan di babak 32 besar mereka berhasil mengalahkan Chornomorets dengan agregat 1-0 dan mengalahkan alumni Liga Champion musim ini, Viktoria Plzen, dengan agregat 5-3 di perdelapan final.

"Sejauh ini Lyon telah membuktikan kualitasnya terhadap lawan yang memiliki level lebih tinggi. Kami telah menghadapi tim dari Italia di masa lalu dan ini akan menjadi tantangan besar bagi fan kami juga. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik Eropa saat ini," tutur Lacombe kepada Bein Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X