Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Perlu Evaluasi Fisik Francesco Totti

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Maret 2014 | 22:02 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, bicara soal peluang kapten AS Roma, Francesco Totti, dalam skuat timnas Italia menuju Piala Dunia 2014 di Brasil.

Francesco Totti saat ini menginjak usia 37 tahun, di mana sangat menungkinkan bagi dirinya untuk pensiun dan keluar dari timnas. Namun pelatih 56 tahun itu punya pandangan berbeda.

"Sangat menyenangkan membicarakan Totti. Dia seorang juara besar. Dia memiliki kondisi fisik yang luar biasa," kata Prandelli seperti dilansir Football Italia.

"Dia mengatakan akan mengambil keputusan setelah mengetahui kondisi kebugarannya pascacedera, sehingga bukan hanya dari segi teknis. Oleh sebab itu tak ada yang bisa meragukannya."

"Memang benar usianya sudah tidak muda lagi meski ia mampu mempertahankan tempo permainannya. Tetapi untuk di Brasil nanti, kami butuh sesuatu yang lebih. Kami akan evaluasi lagi tingkat kebugarannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X