Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Maju ke Final Ganda Putri

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 September 2014 | 18:35 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, maju ke final.
PBSI
Greysia Polii/Nitya Krishinda, maju ke final.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berhasil melaju ke partai puncak nomor perseorangan Asian Games 2014, Jumat (26/9). Greysia/Nitya lolos usai menundukkan unggulan dua Tiongkok, Qing Tian/Yunlei Zhao.

Kemenangan Greysia/Nitya diraih setelah melewati pertarungan ketat tiga gim yang berakhir dengan skor 21-17, 19-21, 21-17. Kemenangan ini sekaligus membuat Greysia/Nitya melewati target medali perunggu yang dibebankan kepada mereka.

Indonesia juga masih memiliki harapan di nomor ganda putra melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan nomor dua dunia itu lolos setelah menyingkirkan Manu Atri/Sumeeth Reddy dari India dengan skor 21-12, 21-19.

Pada babak final, Greysia/Nitya akan berjumpa Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto dari Jepang. Mereka lolos setelah menundukkan Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia, dengan skor 21-16, 21-17.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X