Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagni: Edy Reja Tangani Napoli itu Sempurna

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 18:11 WIB
Salvatore Bagni
Gabriele Guerra/Iguana/Getty Images
Salvatore Bagni

Salvatore Bagni mengaku percaya bahwa Napoli akan tetap mempertahankan pelatih Rafael Benitez setidaknya hingga akhir musim 2014/15. Namun, legenda Il Partenopei itu merasa akan lebih baik jika pelatih seperti Eduardo 'Edy' Reja bisa menjadi pengganti.

Buruknya hasil yang diraih Napoli di awal musim 2014/15, membuat Benitez menjadi sorotan banyak pihak, terutama dari orang-orang terdekat dengan klub asal kota Naples itu. Bagni merasa bahwa perubahan harus segera dilakukan, meski ia yakin hal itu baru akan terjadi paling cepat pada akhir musim.

"Saya berpikir bahwa klub harus segera memutuskan apakah tetap mempertahankan Benitez hingga akhir musim atau segera berubah. Namun, dari luar ada sebuah kesan yang menunjukkan bahwa hubungan antara De Laurentiis dan Benitez akan segera berakhir," kata Bagni kepada Il Mattino.

"Secara pribadi, jika mereka tidak bisa menang di Sassuolo pada Minggu, saya akan serius mendukung klub untuk mempertimbangkan perubahan."

"Benitez terus bermain dengan skema 4-2-4, namun pada kenyataannya ia tidak memiliki para pemain yang bisa bermain dengan cara itu. De Laurentiis memang lebih suka kepada pelatih bereputasi Eropa, namun takid seorang pun yang akan pindah sekarang. Saya berpikir bahwa Edy Reja akan datang pada Juni (2015) akan menjadi sangat sempurna," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X