Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Andrea Belotti Mengaku Merinding

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 17:40 WIB
Andrea Belotti
Tullio M. Puglia/Getty Images
Andrea Belotti

Striker Palermo, Andrea Belotti mengaku sangat senang dan tidak menyangka dapat mencetak dua gol ke gawang Napoli. Keberhasilan tersebut membuat dirinya merinding.

Belotti menjadi pahlawan Palermo saat menahan imbang Napoli 3-3 di Stadio San Paolo. Dua golnya berhasil membuat para pemain tim asal Pulau Sisilia itu terlecut semangatnya dan menghindarkan tim dari kekalahan.

Belotti yang belum pernah sekalipun bermain di Stadio San Paolo mengaku tidak percaya bisa mempersembahkan dua gol bagi Palermo. Dirinya hanya pernah melihatnya dari televisi dan video di YouTube.

"Saya tidak pernah memasuki lapangan di Naples. Saya hanya pernah menyaksikan beberapa rekaman di YouTube dari era (Diego) Maradona. Fakta bahwa saya telah mempu mencetak dua gol di sana telah membuat saya menjadi merinding," kata Belotti kepada La Gazzetta dello Sport.

Hasil imbang 3-3 tersebut juga merupakan lanjutan dari tren positif Palermo di dua pertandingan terakhir setelah sempat dikalahkan Hellas Verona. Rosanero berhasil menahan imbang dua tim panan atas Serie A, setelah sebelumnya menahan Internazionale yang tengah on fire.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X