Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruang Ganti Milan Terbelah Menjadi Tiga

By Jumat, 21 Maret 2014 | 21:31 WIB
Situasi ruang ganti Milan dianggap sedang tidak kondusif.
Marco Luzzani/Getty Images
Situasi ruang ganti Milan dianggap sedang tidak kondusif.

sia mengepak koper dari Milanello.

Situasi kian pelik bagi Seedorf lantaran ruang ganti Milan saat ini dikabarkan tengah dirundung perpecahan. Tak tanggung-tanggung, tim terkotak-kotakkan menjadi tiga bagian. Yang pertama adalah grup pemain Italia plus Ricardo Kaka, Sulley Muntari, dan Nigel De Jong. Mereka inilah yang dianggap paling terpukul dengan kekalahan telak 2-4 atas Parma akhir pekan lalu.

Meskipun seorang Italiano, Mario Balotelli justru menjadi pentolan kelompok kedua yang berisikan Adil Rami, Adel Taarabt, Urby Emanuelson, dan Kevin Constant.  Balotelli cs. disebut media sebagai grup pemain yang tak terlalu risau dengan hasil-hasil buruk yang melanda tim. Sementara, pemain lain, termasuk Keisuke Honda berada dalam kelompok ketiga.

Namun, bantahan mengenai berita tersebut segera dikeluarkan oleh penjaga gawang tim, Marco Amelia. Eks pemain Livorno itu menyatakan bahwa kesolidan tim masih tetap terjaga.

“Saya tidak memedulikan apa yang tertulis di surat kabar. Saya tidak tahu siapa yang menulis berita tersebut. Kami adalah sebuah kesatuan dan tak ada perpecahan di ruang ganti. Bersama-sama kami ingin menyudahi periode sulit ini,” ujar Amelia kepada Tuttomercatoweb.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X