Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ke Semifinal, Hendra/Ahsan Amankan Satu Medali

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 September 2014 | 17:17 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjejakkan kaki di semifinal cabang bulu tangkis Asian Games 2014. Ganda putra terbaik Indonesia itu lolos ke babak empat besar usai menumbangkan wakil India, Buss Sumeeth Reddy/Attri Manu.

Bermain di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Jumat (26/9), Hendra/Ahsan mengawali pertandingan dengan baik. Mereka merebut gim pertama dengan skor 21-12 dalam tempo 15 menit.

Duel di gim kedua berjalan lebih ketat. Sempat imbang di angka 19-19, Hendra/Ahsan akhirnya mampu menambah dua poin terakhir untuk menyudahi perlawanan pasangan India dengan skor 21-19.

Dengan hasil ini, Hendra/Ahsan memastikan satu medali dalam genggaman. Di ajang Asian Games, mereka yang lolos ke semifinal otomatis memperoleh satu medali, apakah itu emas, perak ataupun perunggu.

Medali pertama datang dari ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang lebih dulu meloloskan diri ke semifinal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X