Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: PSG Memangsa Semua Tim Ligue 1

By Jumat, 21 Maret 2014 | 20:58 WIB
Eden Hazard (kiri)
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard (kiri)

Chelsea dipastikan akan berjumpa dengan PSG  di babak perempat final Liga Champion. Hasil undian itu disambut antusias oleh penyerang Chelsea, Eden Hazard.

Hazard yang besar dan tumbuh di akademi Lille, mengaku senang dapat kembali lagi ke tanah Prancis. kendati demikian, pemain berpaspor Belgia itu, menyiratkan kewaspadaannya terhadap PSG.

Bagi Hazard, PSG adalah sebuah tim yang sangat berbahaya.Tak hanya perkasa di level domestik, PSG pada musim ini juga mampu menunjukkan taringnya di pentas antarklub Eropa. Keunggulan agregat telak (6-1) yang diukir Zlatan Ibrahimovic dkk. atas Leverkusen pada babak 16 besar silam adalah salah satu bukti betapa buasnya tim berjulukan Les Parisiens itu.

"Saya tidak tahu kenapa semua orang Prancis menginginkan kami berjumpa dengan PSG. Mereka adalah klub besar. PSG seolah memangsa semua tim di Ligue 1. Performa serupa juga mereka perlihatkan di Liga Champion. Laga kontra PSG akan sulit, namun Chelsea memiliki pengalaman kala berhadapan dengan situasi semacam ini. Saya tidak tahu apakah kami mampu memenangi kompetisi ini. Namun, hal yang pasti kami akan berjuang sampai akhir," kata Hazard di Le Parisien.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X