Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Erick Thohir Banjir Dukungan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 April 2015 | 17:00 WIB
Erick Thohir, didukung penuh publik Inter.
Fernando Randy/Bolanews
Erick Thohir, didukung penuh publik Inter.

sebut akan menjadi penentu nasib Nerazzurri di akhir musim.

Setelah menghajar Hellas Verona 3-0 di pekan ke-30, tim besutan Roberto Mancini itu langsung fokus memperispkan diri menghadapi Milan. La Beneamatta ingin memanfaatkan momentum positif ini untuk bangkit.

Semangat Mauro Icardi dkk. bisa jadi semakin besar karena sang presiden dijadwalkan untuk hadir langsung di tribun mendukung perjuangan Inter. Kehadiran Thohir diharapkan bisa melecut motivasi pasukan Biru-Hitam.

Meski Thohir sering mendapat kritik karena kinerja Inter tak kunjung membaik, para pemain tetap menaruh hormat kepada sang presiden. Salah satu dukungan itu dilontarkan gelandang Inter asal Cili, Gary Medel.

"Pak Presiden selalu mendukung kami. Beliau selalu berkomunikasi dengan semua pemain. Mengetahui beliau akan hadir di stadiun, semangat kami semakin besar," tutur Medel di situs resmi klub.

Sebelumnya, Thohir juga mendapat dukungan dari legenda Inter, Javier Zanetti. Pria Argentina yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter itu meminta para fan bersabar menunggu kembalinya kejayaan Inter.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X