Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tolak Rumor Tawaran Tangani Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 Maret 2014 | 19:43 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers membantah sebuah spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya akan segera menangani Barcelona menggantikan Gerardo Martino yang akan lengser pada Juni 2014. Manajer asal Irlandia Utara itu mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia di Anfield Stadium.

Rodgers telah mendapatkan banyak pujian atas musim yang hebat dan sukses memainkan permainan serangan balik  bersama Liverpool. The Reds pun kini menjadi salah satu penantang gelar Premier League, setelah sekian lama kesulitan menembus empat besar.

Martino yang kini tengah mendapatkan banyak tekanan dari suporter dan media sebagai pelatih Barcelona, dipercaya akan segera pergi dari Camp Nou. Blaugrana kesulitan untuk bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga.

Namun, tawaran prestisius itu ditolak oleh Rodgers yang lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Liverpool. Manajer berusia 41 tahun itu merasa bahagia dan bagaikan di rumah sendiri sejak hijrah dari Swansea City.

"Di sini saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya benar-benar tidak bisa berpikir dan membayangkan untuk pergi ke klub lain," tutur Rodgers kepada Metro.

"Ini adalah klub sepak bola yang sangat luar biasa dan saya berharap seiring waktu berjalan dan filosofi bermain menjadi gaya bermain kami, sehingga kami bisa terus berbuat lebih baik dan semakin maju," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X