Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Filip Djordjevic Pilih Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Maret 2014 | 19:39 WIB
Filip Djordjevic (Kanan)
Getty Images
Filip Djordjevic (Kanan)

Filip Djordjevic mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Lazio setelah kontraknya dengan Nantes berakhir, kendati ia menerima banyak tawaran lain.

Striker Serbia itu bakal menjadi pemain bebas pada bulan Juli dan ia sudah mengumumkan dia memilih membuat kesepakatan dengan I Biancocelesti.

"Saya menerima banyak usulan dan saya memikirkan itu beberapa waktu, tetapi akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Lazio," kata Djordjevic dikutip dari laman resmi Nantes.

"Saya berharap itu akan menjadi pilihan saya yang tepat."

"Tentu saja sulit meninggalkan Nantes yang merupakan klub yang saya cintai. Ini sulit sebab harus memulai latihan bersama klub baru dan rekan di tim baru, tapi ini adalah kehidupan seorang pemain sepak bola profesional. Ini adalah cara saya untuk maju."

"Saya akan tetap menjadi pendukung Nantes selama hidup saya. Saya tiba di sini pada usia 19 dan apa yang saya dapat saat ini adalah berkat Nantes. Saya cinta klub ini dan ingin berterima kasih kepada semua pendukung."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X