Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tak Meragukan Kapasitas Louis van Gaal

By Eko Widodo - Jumat, 26 September 2014 | 16:44 WIB
Louis van Gaal
Plumb Images
Louis van Gaal

Penyerang Manchester United, Robin van Persie menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan pada manajer Louis van Gaal. RvP yakin sentuhan tangan dingin Van Gaal mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Belum konsistennya penampilan Manchester United membuat kinerja manajer Louis van Gaal mulai dipertanyakan. Sebab, dari lima pertandingan awal Premier League, United baru meraih satu kemenangan.

Meskipun demikian, Robin van Persie menegaskan bahwa ia masih menaruh rasa kepercayaan kepada mantan pelatihnya di tim nasional Belanda itu. Van Persie melihat masa depan United yang cerah bersama Van Gaal.

"Saya pikir jumlah prestasi yang ia miliki sudah berbicara dengan sendirinya. Ia mengalami sukses di mana pun ia melatih. Semua orang juga percaya dengan filosofi yang diusungnya," kata Van Persie kepada Fox Sports News.

"Jika Anda melihat pemain yang kami miliki sekarang, staff yang kami punya, stadion, fans dan jika Anda menggabungkan semuanya, saya amat percaya diri menatap masa depan." ungkap Van Persie.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fox Sports News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X