Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Kagum dengan Kinerja Wenger di Arsenal

By Eko Widodo - Jumat, 26 September 2014 | 16:37 WIB
Arsene Wenger
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kagum dengan Arsene Wenger. Sebab, Pochetino mengungkapkan bahwa bertahan selama 18 tahun di klub sebesar Arsenal tentu bukanlah sebuah pencapaian yang biasa.

Laga klasik sarat gengsi akan tersaji di Emirates Stadium. Arsenal akan kedatangan tamu dari rival sekota yakni Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut juga menjadi pertemuan pertama Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur dengan Arsene Wenger. Pria Argentina tanpa ragu memuji manajer calon lawannya tersebut.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Saya punya respek yang besar kepadanya, seorang manajer yang hebat. Tentu 18 tahun bertahan di Arsenal jelas selisih yang sangat besar jika dibandingkan saya di Tottenham," kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Bagi saya Tottenham adalah tanggung jawab besar dan sebuah impian, masih sangat lama sebelum saya bisa menyamai apa yang dilakukan Wenger di Arsenal. Untuk melakukannya, saya harus menunjukkan skill dan kerja keras untuk meraih hasil terbaik." jelas eks manajer Southampton tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X