Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

314 Miliar Buat Inter Tergoda Jual Mauro Icardi

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Maret 2014 | 18:54 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Sebuah laporan mengabarkan bahwa ada dana senilai 20 juta euro dari Inggris dan Qatar untuk mawar striker Internazionale, Mauro Icardi.

Menurut Tuttosport, pemain Argentina berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian sekelompok investor yang ingin menempatkannya di pasar transfer musim panas mendatang.

Hal itu diyakini karena ada tujuan akhir dari meletakan nama Icardi ini di bursa transfer untuk memberi kesempatan bagi Atletico Madrid untuk mendapatkannya.

Sementara itu, Presiden Inter, Erick Thohir, sepertinya akan mempertimbangkan tawaran tersebut karena dengan nilai dana yang ditawarakan, akan digunakannya untuk mendatangkan Edin Dzeko atau Alvaro Morata pada musim panas mendatang.

Icardi saat ini sedang menderita cedera yang mengakibatkan pangkal pahanya bermasalah. Namun yang sering menjadi berita utama di media lebih ke dalam kehidupan pribadinya ketimbang aksinya di lapangan.

Mantan pemain depan Sampdoria itu telah mencetak tiga gol Serie A dalam 13 penampilan musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X