Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jaminan Pirlo Soal Kontrak Baru dari Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Maret 2014 | 18:46 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo memastikan dirinya akan memperpanjang kontrak bersama Juventus. Namun, pria berusia 34 tahun ini tidak tahu pasti kapan ia akan menandatangani kontrak baru tersebut.

Pirlo masih bertaji. Dua pertandingan terakhir Juventus dimenangkan melalui tendangan bebasnya. Pertama adalah ketika menghadapi Genoa di pekan ke-28 Serie A, sedangkan yang kedua dilakukan saat melawan Fiorentina pada leg II perdelapan final Liga Europa.

Meski sudah berumur, melihat performa Pirlo yang masih segar bugar, energik, dan kemampuan teknik yang tak menurun, I Bianconeri nampaknya tak akan ragu memberikannya ikatan kerja baru.

Soal kontrak anyar, meski hingga saat ini belum ada hitam di atas putih, Pirlo mengaku optimistis. Ia berani menjamin akan tetap melanjutkan kisah kasihnya bersama Si Nyonya Tua.

"Sudah sewajarnya beberapa orang mengatakan saya sudah tua, tapi saya masih bersenang-senang dengan sepak bola saya," ujar Pirlo.

"Saya tidak tahu apakah kesepakatan kontrak baru akan terjadi bulan ini, tapi yang pasti saya akan tinggal di Juventus," tutur Pirlo dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X