Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James McCarthy Siap Balas Dendam pada Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 September 2014 | 16:02 WIB
James McCarthy
Chris Brunskill/Getty Images
James McCarthy

Laga sengit akan tersaji di Anfield Stadium akhir pekan ini. Pertandingan klasik bertajun Derby Merseyside mempertemukan antara Everton kontra Liverpool, Sabtu (27/9) malam WIB.

Gelandang Everton, James McCarthy mungkin menjadi satu dari sejumlah pemain yang sudah menantikan laga tersebut. Menurut McCarthy dirinya sudah tak sabar untuk membalaskan dendam klubnya musim lalu.

Sebab, Everton dipecundangi di depan pendukungan sendiri oleh Liverpool musim lalu dengan skor telak 4-0. Oleh sebab itu, McCarthy bertekad untuk membalaskan dendamnya pada pertadingan pekan keenam Premier League 2014/2015.

"Malam itu benar-benar mengerikan, baik untuk para pemain maupaun fans. Ada rasa trauma yang tersisa. Kami kebobolan dari bola mati dan serangan balik," kata McCarthy kepada The Telegraph.

"Anda selalu ingin bermain sepak bola yang baik di Anfield. Itu yang kami coba lakukan kemarin, dan akan kami lakukan lagi dan mencoba mengalahkan mereka dari permainan kami." jelas pemain 25 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X