Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Gantikan Madrid di Turnamen ICC

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 April 2015 | 15:00 WIB
Barcelona, akan tampil di ICC.
Xavier Laine/Getty Images
Barcelona, akan tampil di ICC.

Barcelona resmi ditunjuk menggantikan Real Madrid di turnamen pemanasan International Championship Cup 2015. Turnamen yang rutin digelar di Amerika Serikat ini selalu menghadirkan persaingan sengit antarklub elite Eropa.

Tahun ini, Barcelona akan menggantikan posisi Madrid yang selama ini menjadi langganan peserta turnamen. Barca akan bergabung dengan tim elite lain, salah satunya Manchester United.

Waktu pelaksanaan turnamen masih harus menyesuaikan jadwal kompetisi masing-masing peserta. Pengumuman waktu dan tempat akan dilakukan pada sesi konferensi pers pada 28 April di New York.

Sejauh ini, konstestan ICC 2015 terdiri dari LA Galaxy, Manchester United, Barcelona, PSG, Chelsea, Porto, Club América, Fiorentina, New York Red Bulls, dan San Jose Earthquakes.

Turnamen tahunan ini mulai digelar pada 2013. Real Madrid menjadi kampiun edisi perdana usai menggalahkan Chelsea di final. Pada 2014, giliran Setan Merah yang mengalahkan Liverpool di final.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X