Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Sebut Inter Bisa Tembus Final LC 2015/16

By Indra Citra Sena - Jumat, 26 September 2014 | 13:47 WIB
Erick Thohir, percaya Inter bisa tembus final LC 2015/16
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir, percaya Inter bisa tembus final LC 2015/16

Melakoni pertandingan final di depan pendukung sendiri merupakan impian semua klub sepak bola, tak terkecuali Internazionale.

Kebetulan, stadion kebanggaan I Nerazzurri, Giuseppe Meazza, terpilih menjadi penyelenggara partai puncak Liga Champion 2015/16. 

Mengenai hal ini, Presiden Inter, Erick Thohir menegaskan bahwa klubnya bakal berupaya keras merealisasikan impian di tersebut. Dia merasa Andrea Ranocchia dkk. memiliki kans besar untuk menapaki kesuksesan pada musim depan.

“Saya percaya Inter bisa mewujudkan impian berlaga di final Liga Champion 2015/16. Sebagai awalan, kami harus menembus tiga besar di pengujung musim dan mengantongi tiket lolos ke Liga Champion,” ujar Thohir seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Pernyataan yang dilontarkan Thohir tampaknya bukan mustahil dilakukan. Dalam catatan sejarah, Inter pernah mengangkat trofi Piala Champion di hadapan publik sendiri pada musim 1964/65.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X