Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ungkap Napoli Incar Tiga Bintang Wolfsburg

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 April 2015 | 02:20 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Jelang laga perempat final Liga Europa, Rafael Benitez melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan Napoli sudah sejak lama mengincar tiga pemain bintang Wolfsburg, yakni Luiz Gustavo, Ivan Perisic, dan Andre Schurrle.

"Benar sudah lama kami mengincar Luiz Gustavo, Ivan Perisic, dan Andre Schurrle. Akan tetapi, tidak memungkinkan merekrut mereka," ujar Benitez.

Di babak perempat final Liga Europa, Napoli akan meladeni lawan yang sudah menyingkirkan Internazionale, Wolfsburg. Di leg I Napoli akan tampil sebagai tim tamu di Volkswagen Arena, Jumat (17/4).

Sebelumnya Rafael Benitez menilai wakil Jerman tersebut merupakan adalah calon lawan kuat dan sulit dikalahkan. Ia pun menegaskan Napoli perlu mengerahkan 100 persen kemampuan di partai tersebut untuk bisa memetik kemenangan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X