Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Mihajlovic? Saya Lebih Suka Wanita!

By Beri Bagja - Rabu, 15 April 2015 | 23:14 WIB
Adriano Galliani, Wakil Presiden Milan.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Adriano Galliani, Wakil Presiden Milan.

Rumor pergantian pelatih di Milan masih berembus, tapi tak sekencang pada awal Maret lalu. Filippo “Pippo” Inzaghi masih layak berharap jabatannya aman, asalkan kinerjanya memenuhi kriteria klub.

“Inzaghi terikat kontrak di Milan sampai 2016,” kata Wakil Presiden Adriano Galliani di Sportmediaset. “Saya yakin, jika tim melakukan hal bagus mulai dari sekarang sampai akhir musim ini, Inzaghi juga akan menjadi pelatih kami untuk musim depan,” ujar pria berkepala gundul itu.

Inzaghi cuma punya kesempatan unjuk gigi dalam delapan pekan tersisa guna memelihara kans bertahan di Rossoneri. Kinerja yang menjadi patokan manajemen Milan adalah mampu atau tidaknya Inzaghi membawa klub lolos ke pentas antarklub musim depan.

Dari jalur reguler di liga, target itu dapat terpenuhi dengan finis minimal di posisi kelima, yang saat ini ditempati Fiorentina. “Selisih minus tujuh poin dari tim peringkat lima adalah jarak yang lebar. Namun, kami harus tetap yakin selama kelolosan mungkin tercapai secara matematis,” kata Galliani lagi.

Sang juru transfer ogah menjawab lebih jauh kemungkinan klub menggantikan Inzaghi dengan salah satu kandidat di akhir musim nanti. Salah satu calon yang mencuat ialah arsitek Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. “Apakah saya suka Mihajlovic? Saya lebih memilih suka wanita,” ucap Galliani sembari bercanda.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X