Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Sampai di Perempat Final AG 2014

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 13:27 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Herka Yanis/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Setelah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto lebih dulu lolos ke perempat final Asian Games 2014. Ganda campuran terbaik Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga memastikan sampai ke babak delapan besar, Jumat (26/9).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke perempat final juga dengan mengandaskan pasangan asal Hong Kong. Owi/Butet menang dua gim langsung 21-19, 21-12 atas Chan Yun Lung Alan/Tse Ying Suet.

Di gim pertama pertandingan tersebut Tontowi/Liliyana mengaku sempat terlambat panas di gim pertama. Namun, di gim kedua mereka berhasil unggul meyakinkan.

"Kami sempat unggul jauh tapi mereka berhasil mengejar, mungkin agak kagok karena sudah lama tidak tanding. Sebelumnya lawan yang dihadapi belum terlalu bagus, jadi menang mudah. Sekarang lawannya lumayan bagus," kata Liliyana.

"Jujur saja memang masih agak kagok di gim pertama. Tapi kami coba fokus seperti arahan pelatih. Di gim kedua akhirnya kami bisa tampil lebih baik dan menang dengan skor jauh,” ujar Tontowi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X