Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glenn Hoddle: Spurs Salah Beli Pemain

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Maret 2014 | 16:01 WIB
Rekrutan Tottenham Hotspur di musim panas 2013.
Action Image
Rekrutan Tottenham Hotspur di musim panas 2013.

Tottenham Hotspur mendapat kritik dari mantan pemain sekaligus pelatihnya, Glenn Hoddle. Pria berumur 56 itu menilai Spurs mendatangkan pemain anyar yang kurang tepat.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Spurs mendapatkan pemasukan besar dari hasil penjualan Gareth Bale dan Tom Huddlestone. Mereka memanfaatkannya untuk membeli tujuh pemain, termasuk Christian Eriksen dan Roberto Soldado.

Setelah menghamburkan uang di bursa transfer, Spurs tak lantas menunjukkan perbaikan. Bahkan Soldado dkk. baru saja disingkirkan Benfica di babak 16 besar Liga Europa.

"Tottenham menghabiskan 110 juta pound untuk menggantikan Gareth Bale dan Tom Huddlestone dengan banyak pemain baru di musim panas. Pemain bagus, tapi tidak hebat," tutur Hoddle seperti dikutip Daily Mail.

"Klub membawa pemain yang salah. Itu membuktikan bahwa menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain tidak selalu menjadi jawaban," imbuhnya.

Saat ini The Lillywhites bercokol di posisi kelima klasemen Premier League dengan mengantongi 53 poin. Mereka tertingggal tujuh angka dari pesaing terdekat, Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X