Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Lolos ke Perempat Final Asian Games

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 13:05 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
Getty Images
Praveen Jordan/Debby Susanto

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lolos ke babak perempat final Asian Games 2014 cabang bulu tangkis, Jumat (26/9). Praveen/Debby lolos usai mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Praveen Jordan/Debby Susanto hanya butuh dua gim untuk bisa memastikan lolos ke perempat final Asian Games 2014. Praveen/Debby mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan skor 21-19, 21-19.

Praveen/Debby sebenarnya sudah mengetahui cara menghadapi pasangan asal Hong Kong tersebut dengan memainkan bola-bola pendek. Namun, saat pertandingan ganda campuran Tanah Air ini sempat terbawa irama permainan lawan sehingga harus kerja keras untuk bisa menang. Namun, pasangan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah juga kerap melakukan kesalahan sendiri.

"Pada saat-saat kritis sepertinya pasangan Hong Kong juga tegang, bola-bola mereka sering keluar. Kami lebih siap dari mereka dan lebih percaya diri karena kami sudah menang di game pertama,” kata Praveen.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X