Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Tevez Layak Kembali Perkuat Argentina

By Eko Widodo - Jumat, 26 September 2014 | 12:42 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan dukungannya kepada Carlos Tevez terkait kiprahnya di pentas internasional. Allegri mengatakan Tevez layak mendapatkan panggilan untuk kembali memperkuat tim nasional Argentina.

"Tevez melakukan hal-hal hebat seperti yang dilakukannya musim lalu. Ia layak mendapatkan panggilan, namun saya bukan pelatih timnas Argentina," kata Allegri.

Sebelumnya pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, memuji performa Carlos Tevez bersama Juventus. Ia juga tidak menutup kemungkinan Tevez akan kembali memperkuat Tim Tango.

Di bawah besutan Alejandro Sabella, kesempatan Carlos Tevez memperkuat Argentina lenyap. Setidaknya sudah tiga tahun Tevez tidak berseragam Argentina dan absen di Piala Dunia 2014. Namun, sekarang ia kembali berpeluang besar berseragam Argentina.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X