Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wonderkid Manchester City Ogah Disebut Mini Messi

By Eko Widodo - Jumat, 26 September 2014 | 12:00 WIB
Jose Pozo
Mcfc.co.uk
Jose Pozo

Pemain muda Manchester City, Jose Pozo, enggan mendapat julukan Mini Messi. Ia merasa belum layak disamakan dengan sang permain terbaik dunia.

Pozo menyandang julukan Mini Messi sejak masih membela tim junior City. Striker berusia 18 tahun itu mempesona lewat penampilan apiknya.

Pozo pun turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 7-0 The Citizens atas Sheffield Wednesday di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (25/9) dini hari WIB. Menurutnya, terlalu prematur bila dirinya disamakan dengan seorang Messi.

"Ini gila. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan saya baru memiankan satu pertandingan bersama tim utama," ujar Pozo seperti dikutip ESPN.

Pozo awalnya menimba ilmu di tim junior Real Madrid. Pada 2012, ia memilih hengkang ke City karena melihat peluang lebih besar untuk masuk tim utama.

"Beberapa orang bertanya kenapa saya pindah dari Real Madrid. Saya pikir City punya rencana yang sangat bagus untuk masa depan. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat dan saya sangat senang di sini," tutur Pozo.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X