Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal: Tiga Uji Coba dalam Tiga Hari

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Maret 2014 | 14:54 WIB
Timnas futsal sudah siap berujicoba.
Erly Bahtiar/BOLA
Timnas futsal sudah siap berujicoba.

10 pada Kamis (20/3). Pelatih Andri Irawan mulai memfokuskan pada pemilihan lawan uji coba.

Mulai pekan depan, timnas akan menjalani rangkaian uji coba, baik menghadapi tim dalam negeri ataupun luar negeri. Tim pelatih bersama Badan Tim Nasional telah mengagendakan minimal ada enam kali uji coba yang akan dijalani Andriansyah Agustin dkk.

Tiga di antaranya bakal menghadapi tim lokal. Partai tersebut bakal berlangsung sebelum timnas berangkat ke Thailand untuk beruji coba dengan klub lokal di sana.

“Kami akan menjalani tiga pertandingan lokal dalam tiga hari berturut-turut pada 27-29 Maret. Lawan yang akan dihadapi adalah Porda Depok, Electric Cosmo, dan Porda Kabupaten Bogor,” kata Andri.

Mantan kapten timnas futsal itu mengatakan kualitas lawan sudah disesuaikan dengan program latihan. Nantinya sepak terjang pemain dalam uji coba itu akan menjadi media bagi Andri untuk mengerucutkan pemain dari 22 nama menjadi 14 pemain. Pemain jebolan SEA Games 2013 serta mantan pemain timnas yang kembali menghiasi materi pelatnas memiliki kans yang sama.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X