Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Hadiahi Pemain Libur Seminggu

By Aning Jati - Rabu, 15 April 2015 | 22:09 WIB
Persela mendapat hadiah libur selama seminggu.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Persela mendapat hadiah libur selama seminggu.

Hasil maksimal yang diraih Gresik United dalam tiga laga awal musim ini tentu bukan sebuah pekerjaan ringan.

Sukses merebut sembilan poin masing-masing atas Borneo FC, Mitra Kukar, dan Barito Putera merupakan hasil jerih payah tim, khususnya para pemain yang bertarung di lapangan.

Itulah mengapa selepas dari laga away kontra Barito Putera yang digelar Sabtu (11/4), pelatih Liestiadi sengaja memberikan hadiah liburan selama satu minggu bagi Bima Sakti dkk.

Liestiadi berharap dengan liburan para pemain bisa melakukan recovery dengan baik setelah bekerja keras dalam tiga pertandingan berat yang telah dijalani. Selain itu liburan ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga sehingga bisa menyegarkan tenaga dan pikiran pemain saat kembali bergabung dalam tim.

Liburan makin sempurna dengan bonus tiga kali kemenangan yang telah diterima oleh para pemain. Untuk jadwal latihan setelah liburan, Liestiadi telah menentukan agar semua pemain berkumpul pada Senin (20/4) pagi.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X