Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fransesco Totti Incar Kemenangan di Ultah Ke-38

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 05:00 WIB
Fransesco Totti, ingin menang melawan Hellas Verona.
Marco Luzzani/Getty Images
Fransesco Totti, ingin menang melawan Hellas Verona.

Fransesco Totti akan genap berusia 38 tahun pada 27 September mendatang. Bersamaan dengen itu, AS Roma akan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico Roma.

Totti cukup puas dengan kinerja Roma di awal musim. Selain menjadi pemuncak klasemen bersama Juvetus, Totti juga senang melihat permainan Gialorossi berkembang pesat.

Eks bomber Gli Azzurri itu menyebut kemenangan akan menjadi hadiah yang sangat spesial di hari ulang tahunnya. Oleh sebab itu, Il Capitano berharap besar Roma mampu memetik poin penuh.

"Kami kembali mengawali musim dengan hasil bagus. Kami mampu memetik empat kemenangan dalam empat pertandingan. Kami ingin terus memperbaiki penampilan," ujar Totti.

"Kami adalah tm yang terdiri dari pemain-pemain hebat. Kami siap berjuang meraih Scudetto, Liga champion, dan Coppa Italia. Mungkin sekarang semua terlihat mudah, tapi tidak demikian di akhir musim," ujar Totti.

Demi mewujudkan ambisi meraih poin penuh, Totti siap mengajak rekan-rekan setimnya berjuang keras sepanjang pertandingan. Hingga pekan keempat, Roma menampati posisi kedua, sedangkan tempat pertama diduduki Juventus.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X