Sesi Foto, Valentino Rossi Asyik Berbincang

By Riemantono Harsojo - Jumat, 21 Maret 2014 | 12:41 WIB
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (duduk ketiga dan keempat dari kiri) asyik berbicara saat yang lain serius menantap kamera dalam sesi foto MotoGP 2014 di Sirkuit Losail, 20 Maret.
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (duduk ketiga dan keempat dari kiri) asyik berbicara saat yang lain serius menantap kamera dalam sesi foto MotoGP 2014 di Sirkuit Losail, 20 Maret.

Sesi foto bersama para pebalap menjadi salah satu aktivitas tanda segera dimulainya musim baru MotoGP. Sesi foto itu dilakukan pada Kamis, 20 Maret, di Sirkuit Losail, beberapa jam sebelum free practice 1 GP Qatar. Juara dunia enam kali, Valentino Rossi, menarik perhatian di sesi tersebut.

Dalam sesi foto tersebut, Valentino berada di bagian depan. Dia duduk berdampingan dengan rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Di sebelah kananya ada pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro.


Valentino Rossi memang unik. Saat para pebelap lain serius menatap kamera televisi dan para fotografer untuk diabadikan, pebalap asal Italia itu malah asyik berbincang-bincang.


Pada satu momen Valentino Rossi tampak berbincang serius dengan Bradley Smith atau Jorge Lorenzo. Di momen lain pebalap berjuluk The Doctor terlihat bercanda dengan kedua pebalap yang duduk di sampingnya.


MotoGP musim 2014 akan dimulai di GP Qatar. Balapan akan dilangsungkan pada Minggu, 23 Maret.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X