Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain Tanpa Gol, Persib Tetap Pimpin Grup H

By Suryo Wahono - Rabu, 15 April 2015 | 21:00 WIB
Persib Bandung, bermain imbang di Vientiane.
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung, bermain imbang di Vientiane.

Persib Bandung tak sanggup mencetak gol kala bertandang ke New Laos National Stadium, Rabu (15/4) sore WIB. Beruntung tim tuan rumah juga bernasib sama, sehingga laga berakhir tanpa gol.

Meski begitu, Maung Bandung tetap berhak menempati posisi teratas di klasemen Grup H dengan delapan poin. Sepanjang Piala AFC 2015, Persib memetik dua kemenangan dan dua kali seri.

Berbeda dengan Persib, hasil imbang kali ini membuat Lao tertahan di dasar klasemen dengan dua poin. Sementara itu, posisi kedua diduduki Ayeyawady United (6) dan New Radiant (4) di posisi tiga.

Persib hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Piala AFC. Tambahan tiga poin membuat Persib tak mungkin lagi dikejar oleh New Radiant dan Lao.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X