Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Kalah Lagi, Kursi Pelatih Semakin Panas

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 03:30 WIB
Lazio kalah 0-1 dari Udinese di Olimpico.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Lazio kalah 0-1 dari Udinese di Olimpico.

3 dari Milan dan 0-1 dari Genoa, Lazio dipaksa menyerah 0-1 oleh Udinese di Stadion Olimpico, kandang mereka sendiri, Jumat (26/9).

Gol tunggal kemenangan Udinese dicetak Cyril Thereau pada menit ke-26. Gol ini sekaligus memberikan kekalahan ketiga I Biancoceleste musim ini.

Hasil buruk yang diraih Laizo di awal musim semakin menimbulkan spekulasi bahwa manajemen klub segera memecat pelatih Stafano Pioli dalam waktu dekat.

Akibat kekalahan ini, Lazio harus rela merosot ke posisi 15 dengan nilai tiga. Sedangkan Udinese justru melesat naik ke posisi tiga dengan nilai sembilan.

Pelatih Udinese, Andrea Stramachioni, menyatakan bahwa kemenangan ini sangat penting untuk mendongkrak moral para pemain. Ia berharap skuatnya bisa menjaga konsistensi.

"Level permainan tim kami semakin membaik. Lazio menekan lebih keras di babak kedua. Untungnya kami mampu tampil hati-hati dan menghindari risiko," kata Strama.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X