Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis Tetap Bahagia Meski Tak Dimainkan

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 03:15 WIB
Filipe Luis, lebih sering jadi cadangan di Chelsea.
BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Filipe Luis, lebih sering jadi cadangan di Chelsea.

Filipe Luis masih belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer Jose Mourinho di awal musim ini. Bek sayap kiri yang diatangkan dari Atletico Madris itu lebih sering tampil sebagai pemain cadangan.

Kepergian Ashley Cole ke AS Roma membuat peluang main Luis semakin besar. Namun, nyatanya tidak demikian. Luis justru lebih sering menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Meski tak kunjung mendapat kesempatan bermain penuh, Luis mengaku tetap bahagia bersama Chelsea. Ia ingin memaksimalkan waktu yang ia miliki untuk beradaptasi dengan iklim sepak bola Inggris.

"Tentu saja setiap orang ingin bermain. Jika tidak bisa bermain, tentu saja kecewa. Saya datang kesini untuk membantu Chelsea menjadi juara, bukan untuk menjadi bek kiri atau pengumpan terbaik," ujar Luis.

"Tidak ada yang perlu diprotes. Saya akan terus menunggu kesempatan bermain. Saat waktunya tiba, saya berjanji akan menampilkan performa terbaik," kata bek asal Brasil tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X