Sesi Foto, Marquez Jadi Sorotan

By Riemantono Harsojo - Jumat, 21 Maret 2014 | 12:36 WIB
Dani Pedrosa dan Marc Marquez di Sirkuit Losail pada 20 Maret 2014.
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Dani Pedrosa dan Marc Marquez di Sirkuit Losail pada 20 Maret 2014.

Ada satu tradisi sebelum musim baru MotoGP dimulai, yakni sesi foto bersama para pebalap. Untuk musim 2014, tradisi itu dilakukan pada Kamis, 20 Maret, di Sirkuit Losail, beberapa jam sebelum free practice 1 GP Qatar. Marc Marquez menarik perhatian di sesi tersebut.

Sebelum sesi foto dimulai, saat para pebalap muncul satu persatu, Marc Marquez menjadi salah satu yang paling dinanti. Selain karena ia sang juara bertahan, semua ingin melihat kondisi pebalap tim Honda Repsol asal Spanyol itu.


Marc Marquez mengalami patah tulang di kaki kanan saat menjalani latihan di dirt track di Leida, Spanyol, enam pekan lalu. Namun, pebalap termuda sepanjang sejarah yang menjadi juara dunia ini bisa langsung tampil di seri pertama musim 2014 di GP Qatar.


Begitu muncul, Marc Marquez pun langsung diserbu para jurnalis dan fotografer. Marc Marquez tampak berjalan dengan sedikit masih terpincang-pincang.


"Kondisi saya semakin baik, tapi kita masih belum akan melihat yang terbaik dari saya. Sangat sulit karena saya kehilangan waktu latihan selama satu bulan dan lima hari lalu saya bahkan masih tak bisa berjalan. Sekarang saya bisa berjalan," kata Marquez satu hari sebelumnya (19 Maret).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X