Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Fokus Persiapan Hadapi Gresik United

By Aning Jati - Rabu, 15 April 2015 | 20:40 WIB
PSM kembali melanjutkan latihan rutin setelah libur tiga hari.
Abdi Satria/Bolanews
PSM kembali melanjutkan latihan rutin setelah libur tiga hari.

Pascalibur tiga hari, PSM kembali berlatih mulai Kamis (16/4) pagi di Lapangan Karebosi. Menurut pelatih Hans Peter Schaller, skuatnya langsung menggeber persiapan untuk menghadapi tuan rumah Gresik United, 26 April.

"Saya berpatokan pada jadwal yang dirilis sebelum penundaan. Jadi, saya siapkan pemain menghadapi Gresik United," ujarnya, Rabu (15/4.)

Di mata Schaller, Gresik United merupakan tim yang bagus dan solid. Hasil uji coba pada pramusim kala PSM menekuk Gresik United 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Februari lalu, tidak bisa dijadikan acuan.

"Saat ini mereka memimpin klasemen. Bagi saya, hal itu sudah cukup untuk menilai kemampuan mereka," papar eks pelatih timnas Laos ini.

Schaller mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan tim berjulukan Laskar Jaka Samudera itu. "Saya menilai peran Bima Sakti di lini tengah Gresik United sangat sentral," jelasnya.

Schaller menambahkan pekan pertama pasca liburan, fisik dan stamina Syamsul Chaeruddin cs. langsung digenjot. "Hasil evaluasi, agresivitas pemain terlihat menurun di 15 menit terakhir," paparnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X