Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Enggan Bandingkan Conte dengan Allegri

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 September 2014 | 02:45 WIB
Gianluigi Buffon, enggan bahas kekuatan pelatih.
Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Buffon, enggan bahas kekuatan pelatih.

sama mengoleksi 12 poin dari total empat laga yang telah dijalani. Bagi kiper Juventus, Gianluigi Buffon, persaingan ini membuat Serie A semakin menarik.

Buffon mengaku tetap yakin dengan peluang Juventus mempertahankan Scudetto musim ini. Namun, saat pertanyaan mengenai pergantian posisi pelatih dari Antonio Conte dan Massimiliano Allegri muncul, Buffon tidak banyak bicara.

"Juventus tampil fantastis di bawah Conte, tapi Allegri punya banyak pengalaman menangani klub besar. Dia mampu mengendalikan tim di bawah tekanan dari media dan juga petinggi klub," ujar Buffon di Goal Italia.

"Saya berharap besar Allegri bisa melanjutkan kesuksesan yang diraih Conte bersama Juventus," tutur kiper legendaris Juventus berusia 36 tahun tersebut.

Juventus akan melanjutkan perburuan Scudetto musim ini di markas Atalanta, Sabtu (28/9). Sedangkan tim besutan Rudi Garcia akan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Sabtu (27/9).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Goal Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X