Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Takuti Amukan Manchester United

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Maret 2014 | 10:30 WIB
Sam Allardyce
Getty Images
Sam Allardyce

Keberhasilan Manchester United dalam melewati hadangan Olympiakos di Liga Champion membuat panik manajer West Ham United, Sam Allardyce. Ia khawatir kekuatan Setan Merah menjadi berlipat ganda menyusul kesuksesan ini.

Dalam partai leg 2 babak 16 besar Liga Champion di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB, United menghantam Olympiakos dengan skor 3-0. Wayne Rooney dkk. sukses membalas kekalahan 0-2 di pertemuan pertama di Yunani.

Pada Sabtu (22/3), West Ham akan menjamu pasukan David Moyes di The Boleyn Ground. Allardyce langsung meningkatkan kewaspadaan setelah melihat permainan sang lawan di Teater Impian.

"Mereka jelas menjadi lebih berbahaya ketika tidak tampil begitu bagus. Terkadang mereka bisa puas saat melawan tim yang lebih kecil dan mereka memiliki laga besar melawan tim top Premier League serta pertandingan di Liga Champion," tutur Big Sam seperti dikutip Fox Sports.

"Anda harus melihat pertandingan tandang terakhir United. Mereka melibas West Brom dengan nyaman," imbuhnya.

Saat ini United tertahan di posisi ketujuh papan klasemen dengan koleksi 48 poin. Sementara itu, West Ham menduduki peringkat ke-12 dengan 31 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X