Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Belum Cari Pengganti Jurgen Klopp

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 April 2015 | 20:21 WIB
Christof Koepsel/Getty Images

Joachim Watzke, mengaku kecewa dengan keputusan mengejutkan dari Jurgen Klopp. Watzke mengatakan bahwa klubnya belum mencari sosok pengganti Klopp sebagai pelatih Dortmund.

Jurgen Klopp resmi mengumumkan bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya di Borussia Dortmund. Klopp memutuskan kontrak yang sejatinya baru berakhir pada tahun 2018 nanti.

Keputusan mengejutkan itu ditanggapi kecewa oleh CEO klub, Hans-Joachim Watzke. Menurutnya, Dortmund hingga kini belum menentukan siapa sosok yang tepat untuk menjadi penerus Klopp di Signal Iduna Park.

"Kami punya hubungan yang dibangun diatas kepercayaan serta persahabatan. Keputusannya merupakan situasi yang sangat sulit bagi kami," kata Watzke.

"Tak ada batas waktu untuk mencari pengganti Klopp. Kami akan memaksimalkan waktu yang kami punya. Namun, kami juga belum mengatakan apapun soal mencari pelatih pengganti," tegas Watzke.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X