Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Jawaban Rodgers

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Maret 2014 | 06:18 WIB
Brendan Rodgers
Matthew Peters/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak pernah memikirkan untuk menukangi tim lain. Hal itu dijelaskannya menjelang kontraknya habis pada jangka satu tahun lagi.

Nama Brendan Rodgers belakangan santer dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Spanyol itu mengaku tertarik dengan kinerja Rodgers selama menukangi Liverpool dalam satu musim terakhir.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Rodgers mulai menguat setelah penampilan buruk mereka di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino. Sebab, Barca selalu terpeleset dan belum konsisten musim ini.

Menanggapi adanya minat Barca, pria Irlandia Utara itu mengaku masih betah bersama Liverpool. Dia bahkan tak pernah berpikir untuk angkat kaki dari Anfield Stadium.

"Saya merasa berada di rumah sendiri saat ini. Saya tidak berpikir untuk berada di tempat lain lagi. Ini adalah klub yang menakjubkan," kata Rodgers.

"Ini baik bagi para suporter untuk bermimpi. Ini kebanggaan besar bagi mereka untuk melihat pemain mereka mewakili seragam ini dengan baik," tegas pria 41 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X