Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp: Dortmund Layak Diasuh Pelatih yang Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 April 2015 | 20:03 WIB
Jurgen Klopp
Christof Koepsel/Getty Images
Jurgen Klopp

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, secara resmi mengumumkan bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya di klub. Klopp berharap Dortmund mendapatkan pelatih yang tepat.

Rabu 15 April 2015 menjadi hari yang mengejutkan bagi publik sepak bola Jerman. Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, resmi meminta kontraknya diputus pada musim panas ini.

Menurut Klopp, sekarang adalah keputusan yang tepat baginya untuk mencari tantangan baru di luar Jerman. Pria 47 tahun itu dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya memilih sekarang untuk mengumumkan itu karena tahun lalu beberapa keputusan pemain telah di buat dan Anda tak bisa bereaksi atas hal itu. Bukan berarti saya lelah, saya juga tak memiliki kontak dengan klub lain, dan saya tak berniat cuti selama setahun," kata Klopp.

"Klub ini layak mendapatkan pelatih yang 100 persen tepat. Itu sebabnya saya membuat keputusan ini. Saya selalu mengatakan pada saat itu bahwa saya bukan pelatih yang sempurna untuk klub yang luar biasa ini," jelas Klopp.

"Terakhir saya berkeinginan untuk dapat menyelesaikan musim ini di posisi tertinggi dan kita dapat berparade dengan piala," tegas Klopp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X