Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Tak Takut Bersaing dengan Casillas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Maret 2014 | 06:11 WIB
Wojciech Szczesny
Marc Atkins/Getty Images
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny mengungkapkan rasa percaya dirinya untuk bersaing dengan Iker Casillas atau Victor Valdes jika salah satu dari mereka didatangkan Arsenal musim depan.

Arsenal memang dikabarkan sedang mencari sosok kiper baru untuk menjadi pesaing Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Dari sejumlah nama yang muncul, Iker Casillas dan Victor Valdes menjadi favorit.

Menanggapi rumor tersebut, Szczesny mengaku tak gentar jika harus bersaing dengan kedua nama tersebut. Menurutnya, ia sama sekali tak takut posisi akan terancam.

"Saya tidak takut untuk bersaing menjadi kiper utama Arsenal dengan siapa pun, Fabianski atau Casillas sekali pun," kata Szczesny.

"Saya berharap tak akan membuat manajer berpikir bahwa saya bukan kiper nomor satu. Semuanya tergantung pada penampilan saya sendiri," tegas kiper berpaspor Polandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X