Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Optimistis Chelsea Angkat Piala EPL

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Maret 2014 | 05:21 WIB
Didier Drogba
Mike Hewitt/Getty Images
Didier Drogba

Penyerang Galatasaray, Didier Drogba mengungkapkan keyakinannya Chelsea untuk meraih gelar Premier League musim ini. Drogba mengaku akan senang jika The Blues mampu mewujudkan hal tersebut.

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Liverpool dan Arsenal menguntit dengan raihan poin sama yakni 62 poin namun masih memiliki satu pertandingan sisa. Sedangkan Manchester City yang berada diurutan keempat mengoleksi 60 poin dan memiliki tiga pertandingan sisa.

Didier Drogba yang pernah meraih kesuksesan bersama Chelsea yakin mantan timnya itu bisa kembali berjaya pada musim ini usai terakhir kali menjadi kampiun pada musim 2009/2010.

"Chelsea memiliki peluang besar musim ini, hal bagus buat klub karena tiga atau empat tahun tanpa jadi juara sudah terlalu lama untuk sebuah klub besar seperti mereka. Akan sangat bagus kalau mereka bisa melakukannya. Saya akan sangat senang," kata Drogba kepada Daily Star.

"Mereka tahu bagaimana untuk menangani situasi ini. Mereka tahu bagaimana untuk memenangi pertandingan-pertandingan penting dan membuat perbedaan," tegas pemain asal Pantai Gading itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X