Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glenn Hoddle Beberkan Rahasia Sukses Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Maret 2014 | 05:12 WIB
Glenn Hoddle
Laurence Griffiths/Getty Images
Glenn Hoddle

Chelsea berhasil tampil meyakinkan di musim 2013/2014 bersama manajer Jose Mourinho. Mantan manajer Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle mengungkapkan bahwa pertandingan di kandang menjadi kunci kesuksesan klub London Barat itu.

Hingga pekan ke-30, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. The Blues mengoleksi 66 poin atau unggul empat poin dari Liverpool dan Arsenal yang membuntuti.

Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam laga bertajuk Derbi London yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/3), dimana selama ditangani Jose Mourinho klub tersebut tak pernah merasakan kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Glenn Hoddle mengungkapkan bahwa hal tersebut yang menjadi kunci kesuksesan Chelsea musim ini. Ia berharap, Meriam London untuk memecahkan rekor tersebut sehingga memiliki kesempatan untuk mengangkat piala musim ini.

"Chelsea sudah sejak lama tidak terkalahkan di kandang di bawah asuhan Mourinho, ini merupakan rekor yang luar biasa dan jika tidak dihancurkan maka mereka bisa terus menang," kata Hoddle kepada Sky Sports.

"Tetapi, saya pikir akhir pekan ini rekor tersebut bisa rusak dan Arsena mungkin memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Sungguh menakjubkan ada empat tim yang berpeluang," jelas Hoddle.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X