Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Sia-siakan Uang Hasil Penjualan Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Maret 2014 | 04:58 WIB
Glenn Hoddle
Paul Ellis/Getty Images
Glenn Hoddle

nyiakan uang hasil penjualan Gareth Bale untuk membeli pemain yang salah musim panas lalu.

Tottenham Hotspur menjual Gareth Bale ke Real Madrid dengan harga 85 juta pound (1,6 triliun rupiah). Namun, pada bursa transfer musim panas lalu The Lilywhites membelajakan 100 juta pound (1,8 triliun rupiah) untuk sejumlah pemain baru yang tidak memberi dampak signifikan pada klub.

Glenn Hoddle berpendapat bahwa Spurs telah menyia-nyiakan uang hasil penjualan Gareth Bale dengan membeli pemain yang salah. Oleh karena itu, hal tersebut membuktikan bahwa klub London Utara hanya menghambur-hamburkan uang.

"Tottenham menghabiskan 110 juta pound (2 triliun rupiah) untuk menggantikan Gareth Bale dan Tom Huddlestone dengan sejumlah pemain baru di musim panas," tulis Hoddle dalam kolomnya di Bleacher Report.

"Klub telah membeli jenis pemain yang salah, membuktikan bahwa menghambur-hamburkan uang untuk pemain baru tidak selalu menjadi jawaban. Perlu ada strategi yang lebih baik ke depan untuk memberikan stabilitas yang lebih," jelas pria 56 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X