Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Waspadai Kekuatan Man. United

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Maret 2014 | 09:00 WIB
David Silva
Paul Thomas/Getty Images
David Silva

Penampilan menawan yang ditunjukkan Manchester City musim ini tidak membuat David Silva besar kepala. Gelandang asal Spanyol itu merasa peluang juara Manchester City belum sepenuhnya aman.

Oleh sebab iotu, Silva ingin memanfaatkan sisa laga untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Apalagi, mereka kan menjalani laga berat kontra rival sekota, Manchester United, pekan depan.

"Saat ini kami memang lebih baik tapi dalam derbi segala hal bisa terjadi. JAdi kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," tutur Silva, seperti dilansir Sky Sports.

Silva berharap City bisa melanjutkan tren positifnya kala bertemu Manchester United. Apalagi, mereka berhasil memenangi dua pertemuan terakhirnya dengan tim Setan Merah.

"Di liga, semua pertandingan terasa berat dan yang terpenting kami harus tetap fokus. Hal ini terjadi pada Chelsea, begitu juga dengan kami. Itulah kenapa kami harus bejuang di setiap pertandingan," tutur Silva.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X