Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Berniat Habiskan Karier di Arsenal

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Maret 2014 | 08:00 WIB
Wojciech Szczesny
Shaun Botterill/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengaku bahagia bisa menjalani karier bersama The Gunners. Kiper asal Polandia itu berharap bisa bertahan lebih lama di Stadion Emirates, bahkan sampai pensiun.

Kesetiaan Szczesny terhadap Arsenal membuatnya santai menghadapi seletingan kabar yang beredar beberapa waktu lalu seputar rencana Arsenal mendatangkan kiper baru.

Seandainya rencana itu terlaksana, Szczesny mengaku tetap yakin ia tidak akan kehilangan posisinya di skuat Arsene Wenger. Ia juga siap bersaing dengan pemain-pemain baru.

"Jika Arsenal mengajukan kontrak sampai akhir karier, tanpa rasa ragu saya akan menyetujuinya," tutur Szczesny told Polish newspaper Przeglad Sportowy. keada media massa Polandia, Przeglad Sportowy.

 "Saya merasa melekat dengan klub ini dan pelatih juga selalu memberikan saya kesempatan. Tidak banyak orang yang mau melakukan itu, jadi saya harus benar-benar bermain bagus," ujar Szczesny.

Szczesny berharap bisa bermain selama mungkin di Arsenal. Namun, ia sadar, nasibnya ke depan ada di tangannya sendiri, apakah dia bisa bermain konsisten ataukah tidak.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X